Posted by : Ayye Arifin Tuesday, March 24, 2015

Pintu Masuk Dago Pakar

Dago..  memang salah satu tempat tongkrongan yang asik.. banyak sekali spot2, mulai dari taman hingga cafe2. Kali ini saya akan mengajak kalian untuk menghirup udara segar dari sebuah Taman Besar. Yupss,, Taman Ir.H.Juanda (Dago Pakar). Berlokasi di dago atas. Taman Ir.H.Juanda ini banyak dikunjungi wisatawan local hingga mancanegara...


Bisa Di bilang Dago Pakar Ini adalah Hutan Tengah Kota.. Di dago Pakar Juga, Kita bisa Melihat Aneka Ragam Pepohonan, Tempatnya Luaaaasss Banget .. Selain Itu, Disini Kalian Bisa Masuk Ke goa Jepang Dan Belanda ... hihihi ceremmm..lebay lu yye !!.. Ok..  Karena Tempatnya yang Bersejarah, gak jarang kok kalian pasti ketemu bule2 yang lagi berwisata di dago pakar ini..

Lebay banget nih poto.... -__-

Untuk tiket Masuknya Kalian Hanya Di kenakan Biaya 13rb rupiah pertahun 2014. sudah termasuk Tebing keraton Ataupun tempat yang lainnya , selama itu masuk kawasan TAHURA (Taman Hutan Raya).. Terus Kalau Masuk Goa Jepang dan Belanda Bayar??? Gak !! Kan itu juga masuk kawasan Tahura , Itu gratis.  kecuali kalian yang gak bawa senter bisa sewa senter di depan goa tersebut ... Oh yah, Selain goa, di TAHURA ini juga ada sebuah curug , namun tempatnya agak jauh dari pintu masuk utama. Namanya curug Maribaya. Jarak nya sekitar 4km an dari goa belanda .. Ngueheheh ..  Kalian bisa nyewa ojeg .. Tapi kalau kalian nekat kalian bisa jalan . Ada jalur trackingnya kok..  Cuman jalurnya nanjak... Palingan Pulang Pegel2 gimana gitu.. Ngueheheh


Pertigaan Goa Jepang Dan Goa Belanda

Goa Jepang ... Ayo Masuk...

Goa Belanda, berani Masuk???




Oh yah, waktu gw kesana sama pasangan gw .. Gw coba tracking ke curug maribaya.. Tapi gw gak tega liat dia kelelahan . Mungkin akibat belom sarapan,  akhirnya di tengah jalan kita memutuskan buat balik lagi untuk menikmati saja kawasan TAHURA ini. Hehehe ... (padahal gw yang kecapean wkkw .. nge less dikit) :P



Yang Mau ikut Selpie Ayoook !!



Jalan menuju Curug Maribaya... Yukkk Trekking ^_^



Waspada banyak Monyet Liar...




Pemandangan Sekitar Jalur treking


Kelelahan Akhirnya Tak gendong :3 :*



Pas gw bawa temen gw yang dari bogor, gw ajak treking temen gw ke Curug Maribaya. Hehhe .. Lumayan lah, Pulang2 Betis Pada Pegel2..  Nguakakakak..

Temen Gw lagi di goa jepang


Ngerii Yahhh..


Goa Jepang


Curug Maribaya





Untuk temen2 yang menggunakan kendaraan Umum. Bisa kok Menuju Tempat Ini menggunakan Angkot...


Tetap Jaga Selalu Kebersihan Yah Kawan.. ^_^ Visit To Bandung

Jangan lupa untuk baca wisata bandung lainnya Backpacker Ke Bandung .. Salam Backpacker ...








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INSTRAGRAM ON AYYEARIFIN

Popular Posts

Copyright © >> crazytravelmate.blogspot.com- Powered by Blogger