Posted by : Ayye Arifin Thursday, March 26, 2015

Ada Dinosaurus di Museum Geologi.... !!



Kamu : Om-Om Dinosaurus Itu apa om?
Aku : Binatang Peliharaan Waktu Jaman Dulu
Kamu : Lucu Gak binatang nya om??
Aku : Lucu Kayak Kucing.
Kamu : Yang Bener Om?? Aku Juga Mau Pelihara Dinosaurus Deh Om.
Aku : Yukkk ke museum Geologi Bandung.

Museum Geologi Bandung Terletak di jalan Diponegoro No.57 Bandung , sekitar 100-200 meter dari Gedung Sate... Jadi Kalau Kalian Lagi ada di sekitaran gasibu, ayokkk ke Museum Geologi.... Waktu saya kesini sih tiket masuknya gratis, plus di kasih Peta museum geologinya.. Gak tau kalau sekarang pake tiket atau gak... Tapi patut di coba . Agar Anak Cucu Kalian nanti Tau Dinosaurus itu seperti apa... Selain Dinosaurus Di Museum Geologi Ini juga Menyimpan Materi geologi seperti Batuan, Mineral dan Fosil.

Suasana Di Luar Museum Geologi
Setelah Kalian Masuk ke dalam, banyak banget yang bakal kalian pelajari.. Dimulai dari sejarah manusia, hewan jaman purba, maupun Bumi.. Yupsss, tempat ini sangat cocok untuk melihat peradaban-peradaban jaman dulu kala..
Nih Dee yang namanya Dinasaurus
Kamu : Om, Yakin itu Peliharann Jaman Dulu? kok mirip manusia om??
Aku : Bukan yg pake baju putih de , belakangnya de..
Kamu : Itu Mah T-Rex Om ...  Binatang Jaman Purba >.< si om ngaco...
Aku : wadejig ... typo ...&^&^#@((#%#$@$!

*obrolan Gak Jelas...


Musem Ini Buka Pukul 9 pagi hingga jam setengah 4 sore Pada hari SENIN sampai KAMIS. sedangkan pada hari SABTU dan MINGGU , museum ini buka dari jam 9 pagi sampai jam setengah 2 siang. Untuk Hari JUM'AT dan HARI LIBUR NASIONAL Museum Geologi tidak di buka untuk umum..

Sebenernya Koleksi di Museum Geologi Ini sangat banyak.. karena saking banyaknya kamera saya gak mampu menampungnya .. jadi saya urungkan niat untuk memfoto satu persatu koleksi di museum ini.. **Alesan Mulu nih orang .. Ampun Ommmmm....

Lorong Museum Geologi

Belajar Nenek Moyang Meganthropus

Fosil Hewan Purba

Fosil

Fosil Kayu Tuh Kayaknya

Koleksi Museum Geologi

Mineral

Dulu Bandung Itu Danau Lohhh... :D

Sedang Belajar Tentang Bumi

Ayo Belajar

Selamat belajar dan selamat Datang Di Bandung :)

Museum Geologi


Jangan Lupa Buang Sampah Pada tempatnya Teman ..






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INSTRAGRAM ON AYYEARIFIN

Popular Posts

Copyright © >> crazytravelmate.blogspot.com- Powered by Blogger